Cara Seting Indikator Trading Scalping 10 Pip

Cara Trading Scalping untuk mendapatkan 10 Pip Sangatlah Tidak Sulit Bila Mengetahui Ilmunya...!! 

Trading Forex Itu Mudah Semudah klik Mouse -> Open Buy Atau Open Sell Cuma itukan
Trading Forex itu Sebenarnya mudah itu kata saya...
tapi mungkin para Trader Forex lain Bilang..? Kata Siapa Forex Itu mudah Buktinya banyak Yang Loss dalan Trading Forex.. Tapi banyak Bukan berarti semuaaa..kan.. 
Mungkin saudara di antara Orang banyak itu ( hehehe jangan Marah sobat ), 
kenapa saya bilang Trading Forex Itu Mudah karena Cuma Klik Open Buy atau Open Sell ...kan memang begitu cara Trading Forex ... 
Mungkin saudara bertanya Indikator apa yang anda pakai..?.. atau Robot Apa yang Anda Pakai..? saya tidak pakai indikator atau Robot macam2...!!! karena indikator yang saya pakai adalah bawaan MetaTrader 4 di tambah dengan indi hanya untuk melihat Support dan Resistance Saja... Padahal banyak diluar sana Jualan indikator atau Robot Forex Hingga Ratusan Dolar.. saya Bilang Kenapa harus beli Indikator atau Robot Forex..! kan di MT4 sudah banyak Indikator cuma tinggal kita mau pakek yang mana dan edit dikit...
Mungkin saking sederhananya indikator yang saya pakek sehingga Trader Forex menganggap remeh dan meragukan Keakuratan dari Signal Forex indikator Ini Sehingga ragu...OK Gak usah panjang lebar indikator yang saya pakai adalah Layers bawaan mt4 ..saya modif dikit kasih warna biar keren dan bagus.. dan saya hilangkan RSI nya dan saya bersihkan Kotak2 nya..Lalu saya Kasih Indi Support dan Resistance itu saja...Gimana Sederhana sekali Bukan indi saya... Saudara Betul Sekali.. Memang indikator saya sederhana tapi perlu di ingat indikator saya hanya berlaku untuk Paer EURUSD Di M5 SAJA DAN HANYA TP 10 PIP SL 30 PIP
Tapi Gimana Cara Baca Signal Tntuk Trading Forex nya laaa.. itu butuh keahlian Khusus... kalo Mau tau tampilan Indikator saya 




Gambar di bawah Ini Contoh Waktu yang Tepat Untuk Open Posisi Buy Yang Bagus 
Yang saya Ambil Barusan TGL 28 / Mei 2012 jam 19.30 Wib 


Ok Sekarang sebelum Trading Forex Kita setting Dulu indikator Scalping Forex nya agar sama seperti gambar di atas... Dovnload Dulu Disini

  1. FiboPiv_v2 dipaste di  : C:\Program Files\Meta Trader-IKOfx\experts\indicators 
  2. Buka MT4 IKOFX nya Lalu buka Layar Market dengan urutan dari kiri ke kanan [ eurusd - usdchf - gbpusd ] 
  3. Lalu Rubah templatenya Semua Paer Tadi pakek Layerr macam gambar di bawah ini : 

4. Lalu Close yanf saya kasih tanda panah macam g`mbar saya di bawah ini lalu klik windows pakek Tile Vertically 


Maka Tampilan akan menjadi seperti di bawah ini 



5. Sekarang kita hilangkan dulu RSI nya dan juga kasih warna untuk candlenya biar bersih dan menarik OK 



Maka Akan Menjadi seperti gambar di bawah ini


Sekarang ke tahap pembersian dan pewarnaan 

Klik Kanan Di Area Paer EURUSD --> lalu Klik Properties

KLIK Gambar untuk Memperbesar
6. Ok kita lanjutkan Pemasangan Indikator FiboPiv_v2  saya anggap saudara sudah paste FiboPiv_v2 sesuai arahan di atas Tadi




Maka tampilan MT4 nya Akan menjadi seperti di bawah ini

Klik Gambar Untuk memperbesar

Sampai disini saudara sukses membuat indikator Scalping Forex 10 pip dari www.ikofxindonesia.com



Sekarang ke tahap penerapan Trading forex menggunakan Indikator Scalping Klik Disini


6 komentar:

  1. Maaf....Menurut saya sebanding gk dgn wktu dan pengorbanan anda....bukan saya gk mensyukuri 10-100 pip sehari tapi buat saya gk sebanding dgn wktu dan pengorbanan saya....Kalau saya cukup 2000-3000 Poin. Alhamdulillah ckup buat makan.

    BalasHapus
  2. http://indra-fxscalping.blogspot.com/, disini anda dapat menemukan ea original indrafxscalping. selamat bergabung di dunia kami. kini giliran anda yg membuktikan bahwa trading itu bisa menghasilkan.

    BalasHapus
  3. widihhh mantap bgt dachhh bisa di coba nichhh

    thank's ya

    BalasHapus
  4. Bisnis Yang Lagi Booming Saat Ini Adalah Trading Forex Di
    UMOFX
    IB UMOFX
    UMOFXINDO
    Kenapa
    Trading Forex
    Di UMOFX , anda akan Mendapat Bonus Hingga 30% dan Juga Leverage hingga 1:1000 - Low Spread - Deposit Bisa BCA dan Mandiri

    BalasHapus
  5. Nonton Bioskop Di gedung Bioskop jaman sekarang Kayaknya Sudah Berkurang Minatnya karena sekarang sudah ada BIOSKOP ONLINE atau NONTON FILM ONLINE dimana kita bisa Lihat darimana saja dan dimana saja asal ada Komputer dan koneksi Internet
    Bioskop online terbaru Bioskop Online Terbaru
    Bioskop gratis Bioskop Gratis
    Film bioskop terbaru Film Bioskop Terbaru
    film indonesia terbaru Film Indonesia Terbaru
    film bioskop indonesia Film Bioskop Indonesia
    download film gratis Dowbload Film Gratis
    bioskop terbaru Bioskop Terbaru
    bioskop indonesia Bioskop Indonesia
    Film online gratis Film Online Gratis
    download film indonesia Download Film Indonesia
    bioskop 21 Bioskop 21
    bioskop indonesia online Bioskop Indonesia Online
    film indonesia Film Indonesia
    nonton film online Nonton Film Online
    Bioskop 2014 Bioskop 2014

    BalasHapus